Selasa, 16 Agustus 2011

Sample Portfolio Tracking

Sejak tanggal 9 Agustus 2011, saya membuat sebuah portfolio di bloomberg. Portfolio ini pada dasarnya adalah sebuah contoh praktis dari artikel "Membuat Portfolio Tracking di Bloomberg"

Ada sedikit perbedaan antara portfolio yang terbaru dan yang lama yaitu pada kolom shares, saya memutuskan untuk mengisinya dengan angka 1000 ( 1lot=500 shares ) Hal ini untuk memudahkan bilamana saya menjual 1 lot ( 500 share ) untuk keperluan "Average Down" harga.

click the image to enlarge
Dan anda juga dapat melihat total harga saham keseluruhan tidak melebihi 20 juta, yang adalah kurang lebih sama seperti contoh yang saya buat dalam artikel "Menuju Bursa Saham". Karena memang tujuan tulisan ini adalah bagi investor/trader pemula.

Portfolio dapat anda akses dengan mengklik direct link dibawah ini :
atau
klik "Download" >> "Xkong's Portfolio Sample" pada header page

Untuk selanjutnya saya akan mengkompres portfolio per bulan. Jadi anda harus men'download' data tersebut secara keseluruhan. Akan tetapi untuk data bulan berjalan dapat di'download' seperti biasa.

Pada saat ini data "Realized Gain" belum ada, karena saya belum menjual saham nya. Tunggu 'update' selanjutnya....

>> Disclaimer :
Data yang disampaikan adalah hanya sebuah contoh praktis, seluruh trading yang dilakukan mengikuti contoh diatas adalah menjadi tanggung jawab masing-masing trader
-------------------------------------------------------
Informasi/ Update blog ini bisa didapatkan langsung melalui email anda, dengan mengklik link dibawah ini :
Happy Trading & Wish You Luck !!
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Thank you for comment !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Subscribe via email

Don't get left behind. Sign up to receive the latest news

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Label