Jumat, 05 Agustus 2011

Waa DOW nyungsep

Wadaooo.. ternyata begini rasanya jatuh di bursa saham... Hari ini, mungkin anda juga, banyak melakukan penjualan rugi, pagi-pagi udah panik ngelepasin saham-saham yang sudah lama saya kumpulin, gara-gara oom DOW nyungsep tadi malam.

Tapi masih untung ada saham yang belum kena imbas seperti Jasa Marga ( JSMR ) yang saya beli di 3400, setidaknya modal saya belum terganggu... hehehe dasar orang indo, masih aja ada untungnya !.

Dan saya memutuskan tidak melepas saham Japfa Comfeed (JPFA) yang baru aja saya beli di harga 5400, padahal sudah lama saya incar saham ini dari harga 2000... naik terus takut belinya akhirnya ya begitu deeh...hehehe. Kalau anda tanya kenapa ? gak tahu !! Sore saya putuskan untuk membeli saham yang punya fundamental bagus yaitu Bank Mandiri (BMRI) di 7300 Tadi sempat turun ke 7250 penutupan jadi 7350..aman untuk sementara.

Mulai hari ini saya akan share kepada anda, apa saja yang saya beli, tapi jangan tanya volumenya yaa boss, gak etis..!

Xkong Portofolio :
- JSMR buy:3400 cprice:3825 P/L:+425
- JPFA buy:5400 cprice:5100 P/L:-300
- BMRI buy:7300 cprice:7350 P/L:+50 (today's buy)
- Today's P/L Amount: +175

Saya akan mencoba update setiap hari dan menguraikan kenapa saya membeli sebuah saham dengan pendekatan Technical Analysis dan Fundamental ala gueh serta Rumors-rumors yang saya dengar, mudah-mudahan gak 'miss-leading" ya... Dan seperti biasa Diclaimer always "On"

Happy Trading and Wish You Luck !!
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Thank you for comment !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Subscribe via email

Don't get left behind. Sign up to receive the latest news

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Label