Rabu, 21 Desember 2011

Pindah Rumah ( Ntar dulu deh ! )

Hi member X-Kong Bursa,

Tidak terasa akhir tahun sudah semakin dekat, tapi rasanya masih banyak rencana tahun ini yang belum tercapai. Salah satu rencana saya adalah memindahkan blog ini ke situs berbayar.
Oleh karena itu, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, mulai bulan Januari 2012, XKong Bursa pindah web platform dari hosting gratisan di blogspot ke self hosting wordpress. Alamat website menjadi http://xkongbursa.dealboxes.net/

Ada beberapa hal yang berubah dalam cara mengakses informasi di XKong Bursa ini, diantaranya :
  • Halaman Download, hanya dapat diakses oleh member/subscriber dan semua link ke third party website akan dirubah. Bagi anda yang sudah menjadi member dari Feedburner Subcriber, akan dikirimi email pemberitahuan yang berisi User Name dan Password untuk login. Password dapat dirubah sesuai keinginan anda setelah login pertama kali, atau dapat anda rubah kapan saja.
  • Untuk member baru, anda dapat Mendaftarnya di Member Login XKong Bursa secara Gratis
  • Subscriber by email, untuk sementara masih memakai Google Feedburner. Akan tetapi anda tetap harus mendaftar jika anda ingin melihat halaman download.

Banyak rencana yang akan saya laksanakan dikemudian hari antar lain :
  1. Mengganti Subscriber by email berbayar, seperti getresponse atau aweber.
  2. Menambahkan Forum untuk komunikasi antar member.
  3. Menambah 'feature' interaktif chart bagi para member.
  4. Memberikan code discount/ potongan harga untuk menjadi member website trading lainnya maupun untuk membeli e-book di merchant tertentu.
  5. ....so many more !!
Image adapted from wallcoo.com

Karena XKongbursa sudah memakai domain dan web hosting berbayar, saya mengharapkan donasi anda disini. Donasi maksudnya bukan hanya dalam bentuk material untuk kelangsungan website ini ( bayar domain dan hosting tahunan ) akan tetapi juga dalam bentuk partisipasi aktif memberikan komentar, bahkan artikel yang berguna dan sesuai dengan tema blog, yaitu Trading Stock atau yang berhubungan.
Bagi anda yang ingin berdonasi lewat paypal, anda dapat mengklik icon "Donate" di sidebar atau klik di SINI

Sejak pertama kali dibuat, XKongbursa bertujuan untuk bersama-sama dapat belajar trading di bursa saham. Belajar bukan hanya dari teori akan tetapi juga dari action. Karena percuma saja kita membaca buku-buku teori yang ribuan tersedia di internet dan di toko buku, jika kita tidak segera action. Action bukan dalam arti anda langsung mengeluarkan modal untuk trading beneran, akan tetapi anda dapat mempunyai virtual atau demo account dari perusahaan broker lokal maupun internasional.

Semoga semua informasi didalam blog ini dapat berguna bagi trading anda dan bagi kita semua yang serius dan disiplin melaksanakan rencana trading..

"SELAMAT NATAL 2011 & TAHUN BARU 2012"

-------------------------------------------------------
Informasi/ Update blog ini bisa didapatkan langsung melalui email anda, dengan mengklik link dibawah ini :

Happy Trading & Wish You Luck !!
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Thank you for comment !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Subscribe via email

Don't get left behind. Sign up to receive the latest news

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Label